Pages

Kamis

ngademin otak...

ae blog..

siang2 udah ngeblog ni....maklum lah emang hari ini libur....ehm tapi jangan bilang depan gua kalo hari ini tanggal merah...nyesek tau!!! emang hari ini jatah gua libur.....jadi mao tanggal merah ato gak hari ini gua juga libur2 juga....sial!!!!

akhirnya setelah gua bisa berpikir semalem,dengan kemarahan gua seperti yang gua tulis semalem,udah lumayan reda...yah walopun gak ada seseorang yang dengerin kemarahan gua,mungkin juga tangisan gua,tapi gua masih bisa mengatasi semua ini.....sedangkan gua pengen banget cerita ma bokap gua,paling gak buat dengerin semua ini..tapi apa kennyataan nya????????? gua gak boleh cerita ma bokap gua!!!! damn!!!! kenapa lagi2 gua simpen semua ini sendirian?? kenapa?? sampai kapan?? sampai gua mati?? apa ini termasuk salah satu cara mempercepat kematian gua?? mungkin!

tapi,moga aja gua masih bisa bertahan dengan keadaan yang jujur aja,sangat menyiksa gua,harus menutupi nya dari bokap gua...tapi mungkin ntar pulang gua juga bakal cerita semuanya ma dia....dada gua nyesek!! mulai susah napas! pengen nangis! tapi yang ada dada gua tambah sakit! gua mesti gimana?? ini penyiksaan buat gua!!!

Papa,aku pengen pulang........harta,materi tidak membuat q hidup bahagia.....aku kangen kalian....kesederhanaan itu yang aku pengen....

Pa, hari ini,detik ini...aku nangis,pa......

Tidak ada komentar: