Pages

Sabtu

DANOVALONE....

ae blog...lagi2 gua dirumah sendirian...setelah kemaren sore gua terkunci didalam rumah mpe malem....sial!!  tapi gak papa sih...gua juga males kalo diajak misal diajak jalan.....hehe...

dan sekarang gua paling internetan...fb an...nonton tivi,.yang gak pernah bosen..hahaha....

mao ngutak atik blog tapi males...

ehm..akhir2 ini emang gua lebih suka ngurusin diri gua ndiri,apa yang gua mao gua lakuin yang gak ya bodo amat dah..hehehe...

mungkin beberapa waktu terakhir ini temen gua yang ada diujung sono gak kasih kabar apa2,sedikitpun gak...yah..mao gimana lagi maonya dia kayak gitu,apa yang bisa gua lakuin,apa lagi dia gak terlalu deket ma gua.......yah...moga aja loe baek2 aja....mungkin dari postingan kemaren gua juga bahas masalah ini juga..tapi biarin aja deh gua lagi pengen cerita lagi....

ehm..andai saja gua udah pulkan sekarang PASTI gua bakal ke suatu tempat,buat ngeyakinin semua ini..tapi gua ternyata masih lama pulkan nya....tapi ya udah gapapa,sekarang gua nikmatin aja hidup gua yang ada disini,sungguh2 menikmatinya....semoga aja "rasa" ini akan terus ada sampai nanti dan selama itu pula gua bakal tetep jalani nya.....ok,sob....semoga apa yang gua lakuin ini tidak sia2....misalkan ini sia2,ini usaha gua terakhir...gua mungkin gak akan peduli lagi dengan apa yang terjadi....kalo misalkan berhasil,mungkin itu yang bikin gua jadi lebih semangat lagi,kalo dalam henpon,gua adalah batreiny...sekarang mungkin batrei itu udah bener2 low bat,tapi masih mencoba dipaksa mengharapkan semuanya kembali,dan kalo misalkan berhasil,keberhasilan itulah yang secara otomatis akan mengisi kembali batrei gua yang low bat....ok sobat?? antara yakin gak yakin sih.....hehehehe....

dan sekarang lebih menikmati keegoisan gua,bodo amat dengan apa yang terjadi diluar pribadi gua...terlalu egois kah gua??? bodo!!!! hahaha....

udah ya sekian episode kali ini...

Tidak ada komentar: