Pages

Rabu

ada apa sih sebenernya????!!!!1

ae blog....

malem yang sempet bikin gua syok,sedikit eh banyak gak percaya..tapi ini KENYATAAN!! sebuah teka-teki yang mungkin cukup lama buat gua ngrasa bingung,takut..seumur hidup gua,selama ini....kenapa semua ini harus terjadi sih??? teka-teki sekaligus jadi ketakutan buat gua....napa semua ini harus ada??? tapi kenapa gua belom bisa mecahin semua ini,kalo emang bener ini suatu masalah....

salah apa sih???? pernah bunuh orang??? pernah ngeracunin anak orang??? setega itukah???? 

1000 pertanyaan yang selalu muncul diotak gua..!!!!!

sapa sih loe sebenernya????? manusia apa iblis????? gak punya hati!!!!!! puas banget loe kayaknya,ngeliat kehancuran orang laen!!!! puas kan loe sekarang!!!! tapi sayang,kekuatan TUHAN YANG MAHA KUAT masih bisa mengalahkan kekuatan loe!!!!!!!! 

LOE LIAT SEKARANG!!!!! LIAT!!!! HANCUR KAH MEREKA SEPERTI APA YANG LOE HARAP!!!! GAK!!!!!! TUHAN SELALU MELINDUNGI MEREKA!!!!!!!

PENGEN LIAT GUA,MANUSIA SEPERTI APA KAH LOE YANG BISA HIDUP NYAMAN DI DUNIA INI!!!! DIATAS PENDERITAAN ORANG LAEN!!!! LOE COBA BUAT MENGHANCURKAN!!!!!!!!! 

YA ALLAH,LINDUNGILAH AKU,YANG MUNGKIN HIDUP DALAM KEBEBASAN INI..TANPA PERHATIAN ORANG TUA 24 JAM. TAPI AKU YAKIN KAU AKAN SELALU ADA MELINDUNGIKU DARI SEMUA MARABAHAYA INI,YANG SUATU SAAT MUNGKIN DATANG MENGHAMPIRI AKU........

Tidak ada komentar: