Pages

Jumat

kesuksesan akting gua n kegiatan setelah UTS

ae blog...

malem....

hari ini ternyata usaha gua buat akting dalam hal ini berusaha bersikap seperti biasanya,dengan sifat jahil,iseng,pokoknya ngrecokin temen2 dah..berhasil....hehhehehe.....berat banget yak bahasa gua..hahahaha..akting?? ya terus bilang gimana donk? emang gua harus n wajib buat berusaha buat wajar.....walopun....yah..tau deh...

ehm..oiya..kegiatan gua abiz UTS cukup nyantai bin leha2..haha...gimana enggak semuanya berjalan sangat2 santai menurut gua walopun yang bikin aturan gua sendiri... 

  1. minggu pertama setelah UTS -> gua rajin ngampus,tapi dosen masuk mentok 20-30 menit itu pun cuma buat bagiin hasil UTS ma kuisioner. mungkin juga dsen masih syok kali ya liat nilai2 para mahasiswa yang lumayan k.a.c.a.u....jadi males ngajar setelah UTS.
  2. minggu kedua setelah UTS -> dosen mulai masuk n memberikan materi lagi,TAPI gua yang males2an masuk. jalan2 ma temen2 kelas,abiz tu besokannya ada kuliah tapi gua bolos.  giliran gua ngampuz,emang sengaja biar dateng agak telat dikit,eh..ternyata telat banyak (telat 1,5 jam...dosen telat 1 jam...). daripada gua masuk juga percuma,mending gua nongkrong aja di depan gedung,sambil ngobrol ma temen gua n nungguin matkul berikutnya.
  3. minggu ketiga setelah UTS -> rencana gua malah kagak masuk 1 minggu full,udah bikin surat ijin segala malah,tapi ini bukan untuk aneh2 sih,tapi demi liburan gua nanti,biar kagak kepotong. sip dah pokoknya.
  4. minggu keempat -> rencana gua di minggu keempat ini ato minggu terakhir sebelum UAS n Ujian Utama,gua bakal masuk terus n gak pake nelat. bukan gara2 gua rajin,tapi gara2 gua ada maonya. mao mendengarkan dosen yang kayaknya bakal ngasih kisi2 buat UAS,kalo perlu isi2 juga. beneran dah,minggu keempat gua rajin masuk,gak pake telat!

sip kan jadwal gua??

haduh...bingung deh ma gosip akhir2 ini..aneh2 aja yang pada bikin gosip...harus gimana nanggepin nya.....tapi au ah...ngapain dipusingin sih..toh semua juga udah jelas,walopun masih ada pertanyaan2....biarin ajah...

gak tau napa emang gua lagi pengen nulis aja ni..tapi saat ini gua nulis..mentok mpe sini doank....

ya udah ya....sekian episode kali ini...

Tidak ada komentar: