Pages

Jumat

dengarkan curhatku...

ae blog....

judul yang aneh..hahahaha..

lagi..lagi ...gua sendirian dirumah..huft...mau maen...males..mau jalan..juga males..lagi pengen dirumah aja..bertapa..hahaha....

setelah sekian lama mengutak atik blog gua,gua belom nemu yang gua pengen..kemana ya tu orang bisa ngedapetinnya,kenapa gua gak nemu2...udah gua klik pada gambar nya tapi gak ada alamatnya....

yah..daripada kecewa berkelanjutan, mending gua tambah2in aja blog ini walopun sebenernya gua kurang puas dengan apa yang udah ada. tapi paling gak sedikit ngurang i rasa kesel gua gara2 belom nemu yang gua pengen pasang di blog gua.....

oiya...akhir2 ini gua ngerasa sedikit bosan dengan keadaan gua sekarang (jiah..sedikit serius dikit ni...hahaha...). yah mungkin karena gua libur pajang kali ya,terus yang laen juga pada sibuk juga.ini ni...gak enak nya jadi seseorang yang tunggal,dalam hal ini yang gua maksud,cucu tunggal,keponakan tunggal..yah..emang perhatian yang gua dapet berlebih..tapi dalam keadaan yang seperti ini semua sibuk dengan urusan sendiri,pada kerja,kadang gua ngerasa kesepian....tapi aneh nya gua,saat mereka memberikan perhatian yang sedikit berlebihan,gua ngerasa risih......kalo boleh milih,gua bakal milih yang diperhatiin secara wajar (bukan WAjib dihaJAR loh....),ato malah yang biasa2 aja. yah..seperti yang gua bilang tadi..kadang gua ngerasa kesepian.

contohnya saat ini ni....semuanya gak ada dirumah,gua dirumah sendirian...dengan pasokan yang menurut gua lumayan lah...ada cemilan yang gua suka pastinya yang udah disediain dari kemaren,terus kalo tante gua mao pergi,dimeja makan udah tersedia lauk buat makan gua...dan pastinya beberapa ribu uang buat gua jajan....haha...

yah..tapi gua tetap menikmati suasana kayak gini...ini harusnya gua syukurin(bukan sukur!!!),gua gak nyesel dengan semua ini....gua sangat2 menikmati semua ini.....

karena kayaknya gua juga bukan tipe orang  yang suka diperhatiin yang berlebihan.

mumpung internet nya lagi lancar,gua puas2in dah internetan nya..hahahaha....masih ngutak atik nyari sejenis aplikasi buat blog..........

udah ya sekian episode kali ini....masih berpikir dan terus berpikir.."koq belom nemu2 ya?? sial!!!"

1 komentar:

LeEzHa zHoZhOm mengatakan...

wah, ditinggali akeh tho??
hayoh, ngaku!!
di celengi mc, ngko dinggo njajakne aku suk yen mudik!!
hahahaha..

ehh, blogmu ene godhong gogrok e karo kembang api ne!
apik!
carane gae pieee??
aku ajariii..!!!