Pages

Sabtu

hari tanpa arti

ae blog..

judul yang sok banget yak..hahaha..mungkin gak nyambung ma postingan gua kali ini sela2 gua masih cari tau untuk memodifikasi blog seperti yang gua mao,tapi hasil nya masih nihil,alias belom nemu....yah..gua sih harap maklum aja,memory otak gua udah sangat2 penuh mungkin.....gua dulu liat blog yang menurut gua sangat2 menarik buat gua tapi sayang nya gua lupa..sial!! jangan yang dulu, yang kemaren aja ada software gratis yang belom sempet gua donlod,sekarang udah lupa alamatnya...

ehmm..hari ini emang gak ada yang spesial buat gua,bangun tidur,rumah udah kosong,tante gua udah pergi ke kantor,itu artinya...gua sendirian,,,hore!! haha... hambar rasanya buat gua ketawa..haha...hari ini cuma menyelesaikan bacaan gua pada sebuah buku yang kemare gua pinjem dari temen gua...smsan...yang malah bikin gua berpikir ma seseorang yang udah lama gua gak contact ma dia......berbulan2 malah gua gak contact ma dia....

gua keluar dari rumah,setelah maghrib,yah walopun sekedar keluar cari sesuatu yang emang udah jadi langganan gua,..yaitu "TEH POCI". hahaha....

paling yang gua kerjain,internetan,cari2 sesuatu yang gua sebutkan tadi....eh giliaran mao ngeblog..blog gua dikomentari lagi. perasaan tu bocah sekarang lagi hobi banget ya ngomentari blog gua.....hahaha..piss...

bingung gua mao cerita apa,mungkin terlalu banyak yang pengen gua ceritain tapi yang ada malah gua gak bisa nulis apa2.

oiya..gua juga sempet search tentang arti kata "HEDONISME"...penasaran aja dengan kata2 itu yang sering digembor2kan sama seseorang....

yah..menurut gua wajar sih namanya juga hidup cuma sekali,bung...gua juga mungkin bakal berbuat seperti kaum hedonis yang sekilas dari yang gua baca artinya penganut paham yang menghindari kesengsaraan dan menikmati kebahagiaan semaksimal mungkin...gua setuju..yah walopun dari segi negatif nya ada yang melakukan segala hal yang penting kebahagiaan di dapat....

bodo amat sih kalo gua,yang penting gua ngerasa nyaman dengan apa yang gua jalani, itu gak masalah buat gua..haha..terlalu egois kah gua?? ato keadaan yang emang menuntun gua kayak gini...bagaimana tidak,kondisi gua saat ini kalo gua gak berpikir tentang apa yang bisa gua bales ke mereka ntar,mungkin gua bakal melakukan semuanya tanpa gua berpikir tentang semua itu. mungkin aja....

ehmm...cerita lain...

oiya...beberapa minggu kemaren, tiba2 aja gua ketemu ma temen SMA gua yang katanya kerja di salah satu mall deket kampuz gua,dia yang nyapa duluan...harap maklum aja ya..mata gua rabun,otak gua udah soak..hahaha..jadi daya ingat nya udah sering nge hang...

dan sekarang masalah gua adalah telpon rumah ini mati satu,,..yah kan diparalel tu telpon nya, diatas atu, yang atunya di bawah..bagusnya lagi yang mati  telpon yang di bawah.sial banget kan??! padahal gua paling sering di atas,otomatis kalo ada telpon gua harus turun dulu, ya kalo nyampe bawah telpon nya masih bunyi kalo gak??? untung capek kan gua????

udah ya..sekian untuk episode kali ini.... 

Tidak ada komentar: