Pages

Selasa

ujung dari penasaran...

ae blog....

bingung ne....

semalem sama sekali gak bisa tidur,cuma merem doank tapi otak gak bisa diem....ada beberapa pertanyaan di otak gua, emang beneran semalem, sukses ada yang bikin gua penasaran..yang paling gua takutin...feeling gua...masalahnya feeling itu keluar dadakan. yah..sekarang sih agak legaan,walopun sebenernya gua gak yakin dengan "ALASAN" yang menurut gua terlalu simpel sampai semua bisa sampai kayak gini,gak mungkinn banget menurut gua...tapi yah mungkin feeling gua itu salah....tapi masih aja gua belom yakin..ada apa sebenernya....

permulaan yang bikin gua sangat2 penasarn tapi ternyata akhir yang gua dapetin cuma itu doank!! maap,sob...bukannya gua gak percaya ma loe tapi itu emang kenyataan yang ada di hati gua sekarang.......tapi gua harus percaya ma loe.....

gua gak tau masih gak rasa penasaran gua sampai saatnya yang menurut gua sangat2 lama......ato malah rasa penasaran ini akan berubah jadi kata2 yang akan gua keluarin "TERSERAH LOE LAH". gua juga gak tau...mungkin aja.....

yang pasti sampai detik ini gua masih sayang ma sahabat2 gua,tau deh kalo mereka.....tapi gua masih disini buat mereka....

2 bulan berturut2 dengan masalah yang lumayan menguras pikiran gua,mungkin saat ini masih sanggup bertahan,dan mencoba menyelesaikan masalah..dengan semua cara yang gua punya. tapi entah,untuk masalahh berikutnya..gua gak tau..masih gak gua bisa berpikir keras untuk tau semua nya tanpa kalian tau sebenernya apa yang gua lakuin selama ini.

yah..mungkin aja yang gua lakuin berikutnya seperti kalian dengan jawaban yang simpel:

"q yo ngelu,mc."

"lha pie toh? lha ngopo toh?? koq y enek2 wae to..pucing."

mungkin aja.....

tanpa harus memikirkan apa yang harus gua lakuin buat cari tau apa sebenernya.....

ok??

tau deh....sekarang gua mao mikirin ujian gua,yang penting gua udah tau sebagian tentang ini semua.....semua orang punya hak untuk melakukan hal itu,termasuk gua......terima kasih untuk rasa ini.....

jadi yang gua dapet dari semua ini termasuk pelajaran buat gua,bisa jadi referensi buat gua....

DIAM LEBIH BAEK TERNYATA UNTUK MENARIK KEMBALI PERHATIAN,KECUEKAN BAKAL LULUH JUGA....

JAWABAN PASTI ADALAH WAKTU..

TERNYATA JARAK JUGA BISA JADI MASALAH...

ini hanya sebuah perjalanan hidup....yang pasti akan berganti seiring dengan bergulirnya waktu..tapi gua masih berharap untuk yang satu ini gak akan terganti..semoga...

"aku memang pergi,tapi tak berlari darimu.

  aku memang jauh,tapi tak melupakanmu.

  aku memang diam,tapi tak membencimu.

  TAPI......

   inilah caraku menyayangimu....

   SAHABATKU...."

THANKS FOR ALL......MISS U ALL....

Tidak ada komentar: