Pages

Kamis

ada apa ini ???

ae blog..

met pagi...

jiah..judul yang perdana..hahaha..gua bahas tentang sesuatu yang menurut gua, jarang banget gua ungkapin...hehehe..

gak tau juga sih,tapi yang pasti sampai detik ini,semuanya masih gua anggep biasa aja....yah..walopun gua ngerasa ada sedikit keanehan akhir2 ini....

dan tentang seseorang itu...ehm...sapa ya? hehehehe...

yah..gua tau...ini semua gak mungkin segampang seperti yang gua harapkan tapi dengan kayak gini aja gua udah cukup seneng koq...

buat "loe" : tenang sob,gua gak bakal mengaharapkan lebih koq...gua juga slalu siap dengerin semua ocehan loe tentang "dia"....piss ah...hahahaha....

blog, kalo boleh jujur sih,menurut pandangan gua tanpa embel2 apapun termasuk perasaan,dia emang tipe cowok yang mendekati sempurna,gimana gak,secara fisik tubuh tinggi gedhe,tapi gak gemuk,cakep,gak ngebosenin buat diliat...(haduh...Tuhan...),terus dari sifat ma sikap beuh...acungan jempol 4 deh buat dia,ibadahnya rajin,lucu,baik,setia......pokoknya enak deh diajak ngobrol....

jujur aja akhir ini gua ngerasain sesuatu yang beda,dari mulai yang pertama kali gua ngrasa ada yang beda dengan diri gua itu waktu itu tuh....1 momen yang akhir dari tugas prktikum gua....dia nitip tugas....oke gak masalah buat gua,dan itu pertama kalinya dia sms gua,dan nope nya pun gua baru tau...hehehe...semuanya masih biasa aja.....keesokkan pagi nya dia nyamperin gua,buat ngambil tu tugas,buat dimassukkin ke map,yang akhirnya dia titipin tu map ke gua lagi, karena dia mo parkir.....sambil bilang "gua mo cerita ni,tentang "dia"."......

dan sepanjang mata kuliah yang emang cuma sekali itu, gua ma dia terus.....dia cerita2 gitu deh..ya gua cuma bisa kasih saran...saran terbaik tentunya...

buat "loe" : acungan jempol 4 buat loe,setia loe bikin gua salut ma loe.....

sekali lagi gua perjelas,semuanya masih biasa aja buat gua...hehehe....

ini ni gara2 gua pengen mempelajari tentang hacker sih awalnya,mulai sejak itu gua sering deket ma dia,yah..udah beberapa waktu sih....dia minjemin gua buku yang dia minjem juga dari temen gua...pokoknya tentang semua yang berhubungan tentang itu lah..termasuk curhatan dia....

ya..gua sih..gak mao berharap yang lebih,mungkin ini cuma sekedar rasa kagum gua aja ke dia,setia nya dia.....

tapi ada1 hal yang bikin gua agak beda.....itu mungkin yang bikin gua ngerasa agak aneh....hhhhaaaaaaa ..... Tuhan..... 1 hal yang sampe detik ini masih jadi nilai tambah buat gua....1 hal yang baru pertama kali gua dapet dari dia..bukan materi..ato apalah namanya...moga aja itu gak bikin gua "GR"....hahahaha....

buat sapa yang tau sapa ni orang please jangan bawel.....okeh....

sekian episode kali ini

Tidak ada komentar: