Pages

Jumat

ngelantur mode ON.....

"bila kau benar2 sayang padaku...

bila kau benar2 cinta...

sudah jalani saja semuanya...

jangan banyak bertanya..

jangan bilang siapa2..."

[jangan bilang siapa2-aura kasih]

huuuuwwwaaaa...lirik pembuka yang aneh mungkin buat orang yang udah kenal gua...hahaha..gimana enggak,mungkin pada komentar salah makan apa gua,bisa ada kalimat pembuka lagunya aura kasih yang "jangan bilang siapa-siapa"....gak tau juga tiba2 gua suka ma tu lagu...

mao cerita apa ya? masalah status gua sekarang?? lajang/pacaran/tunangan/menikah/janda?? haha...ato malah mungkin HTS? alias hubungan tanpa status...? padahal untuk saat ini diotak gua,gua masih belom niat pacaran dulu..(jangan bilang mao langsung nikah?? / gila!!)ato malah,ada pendapat laen? gua gak laku2....haha....ato malah gua masih terfokus pada masa lalu gua,...ah,tau ah...gua juga gak ngerti..tapi yang pasti masa lalu gua biarlah berlalu entah itu masih bertahta dihati gua atopun udah bener hilang2.....

kalo misalkan saat ini ada seseorang yang sedang deket sama gua,gua harap dia bisa buat LDR sama gua...karena kuliah gua yang gak ada disini...dan sebelum gua berkata "iya", gak segampang hanya berucap......

dan kalo masalah ini,gua lebih suka sharing ma bokap ma nyokap gua dari pada sama nenek gua....ya karena bokap ma nyokap gua udah mengijinkan gua buat pacaran..hehehe...hore! sedangkan nenek gua blom bolehin gua buat pacaran,alasannya,selesaiin sekolah baru pacaran...

paling reaksi dari bokap gua,menunjukkan senyum termanisnya ketika gua bilang "pa,aku udah bubar" yang sebelumnya dia nanya "gimana,udah punya pcar?". 

tapi mungkin juga,misalkan gua udah punya seseorang lagi,gua butuh waktu untuk memberitahu,intinya gua akan menyimpan beberapa saat dulu sendirian...sampai gua siap untuk pengakuan..hahaha...

wow...wow..wow...ngomong apa ni gua....haha...

abisnya bingung mao cerita apaan...coz kegiatan gua paling makan,tidur,maen,ne game,ngenet.....itu2 aj.....hehehe..

udah ah,,,sekian untuk episode kali ini...

Tidak ada komentar: