Pages

Selasa

gua boleh jujur gak??

ae blog....

malemmmm...lama gua gak nge blog gak tau napa...

sebenernya banyak sih yang pengen gua keluarin ni unek2 ma loe....tapi tau deh,saat ni bisa gak gua tumpahin semua dalam postingan saat ini...

bingung gua,mao cerita dari mana....yang sebenernya bermula dari kepulangan gua ke solo ini...yang biasanya gua berusaha sebisa mungkin buat mengumpulkan sahabat2 gua,sekarang gua ngerasa males,biasanya gua rajin kontek satu persatu dari mereka buat bisa ngumpul  bareng,kalo gak gua mencoba untuk tetap menjaga komunikasi....tapi sekarang itu semua udah berubah menurut gua,itu yang gua rasain pada diri gua sendiri....dan sampai detik ini gua juga belom kasih kabar apapun ke salah satu dari mereka yang kerja disini,jangankan keinginan buat kasih kabar,jujur niat pun gua gak ada....(apa gua egois?? / mungkin. / dan gua gak peduli.) . gak tau juga ini namanya perasaan apa...gua juga bingung....sebenernya gua pengen memulainya,tapi rasa males masih merajai perasaan gua.....sumpah...mungkin gua udah dapetin perasaan yang gua pengen,dalam hal ini yang gua maksud adalah "kepedulian gua akan ada jika ada yang memulai peduli terhadap gua." dan selain itu ya udah,gua gak akan memulai nya...

terus,,,mungkin juga hubungan gua sama sahabat gua yang ada di jauuuuuhhhh sana,mulai menemukan sinyal komunikasi..mungkin....walopun cuma lewat situs pertemanan aja...itupun juga gua masih ngerasa ada sesuatu yang bikin gua apa ya namanya..gak bisa dijelasin nih..bingung lagi jadinya.....tau ah....

tapi disatu sisi juga,gua sebenernya sayang mereka walopun rasa males buat memulai komunikasi ini.....

segila-gilanya seseorang....dia masih punya sedikit hati,yang bisa terluka...

sediam-diamnya seseorang....dia masih punya perasaan....

dan....

sebenarnya,orang yang paling sakit adalah orang yang tidak bisa mengeluarkan suaranya untuk menunjukkan bahwa dia sakit !!!!

dan ini hanya cerita gua......sebuah cerita biarlah menjadi cerita dan hanya akan menjadi cerita,tidak akan ada pertanyaan apa,mengapa,bagaimana,koq bisa.....karena ini hanyalah cerita.....

dan esok akan berubah lebih baik, bukan masalah,dendam....tapi keceriaan....

**love u all**

Tidak ada komentar: