Pages

Sabtu

mereka dan "mereka"........

tak ada manusia yang terlahir sempurna

jangan kau sesali sgala yang telah terjadi

kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat

seakan hidup ini tak ada artinya lagi

syukuri apa yang ada 

hidup adalah anugerah

tetap jalani hidup ini

melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan kebesaran dan kuasa Nya

bagi hamba Nya yang sabar dan tak kenal putus asa.

(jangan menyerah-d'masiv)

malem..ngeblog kali ini diawali dengan kutipan lagu dari d'masiv,gak tau napa gua suka banget ma lagu ini..mungkin ini yang bakal jadi salah satu penyemangat gua untuk tetap menjalani hidup ini. gua juga gak tau akhir2 ini emang gua lebih suka berdiam dirumah bokap gua...kalo boleh jujur,walopun suasana disini jauh lebih sederhana daripada dirumah nenek gua tapi gua ngerasa nyaman. gua akuin disana gua lebih seperti seorang anak yang terjamin semua nya,istilahnya semua nya udah ada di depan mata gua,sekali gua berucap maka akan muncul dalam jangka waktu yang tidak lama....gua sering di bilang bodoh sama sodara gua karena gua gak bisa memanfaatkan apa yang udah ada buat gua....yah,gua akuin gua emang bodoh...tapi yang pasti gua gak mao terlalu memanfaatkan semuanya,sedangkan gua gak bisa memenuhi apa yang mereka mao....

blog..kadang gua ngrasa.gua punya 2 kehidupan yang jauh banget perrbedaannya disatu sisi bokap gua orang yang sederhana,,sedangkan sisi lain gua hidup bersama pendonor dana gua alias keluarga besar dari nyokap kandung gua yang lebih dari cukup kehidupannya..dan itu yang bikin gua semakin merasakan ketidakadilan dalam hidup ini,tapi untungnya mereka MASIH mao peduli terhadap keluarga kecil bokap gua. tapi justru "mereka" yang harus nya "MENGERTI" bokap gua,sekarang udah gak peduli lagi ma bokap gua..."mereka" beragama,"mereka" berpendidikan TAPI hati dan perasaan mereka mati,gua gak berharap "mereka" membalas apa yang udah bokap gua korbankan buat "mereka",tapi gua cuma pengen sedikit aja ada yang peduli ma bokap gua. yah,mungkin ini yang jadi pelajaran buat gua,gak selamanya orang baik dapat balasan baik dari orang yang udah dibela2in oleh nya. dan sekarang gua gak mao jadi orang baik,buat apa jadi orang baik...yang pasti orang baik seperti lilin yang selalu menerangi sekelilingnya,padahal dia sendiri akhirnya akan mati sendiri. demi sekelilingnya dia mati.itulah gambaran orang baik. mungkin sifat setan sedang menggrogoti hati dan pikiran gua tapi gua gak peduli...mending gua jadi orang bejat,bangsat,brengsek tapi masih peduli sama keluarga,sodara,dan sahabat..daripada jadi orang yang alim atoo sok alim,halus, dihormati...tapi gak pernah peduli sama orang lain terutama sama sodara sendiri....

ternyata mereka dan "mereka" itu memang berbeda tapi mungkin ini keterlaluan......

Tidak ada komentar: