Pages

Kamis

siank2 bingung...

ae blog,..
siank yang cukup panas menurut gua dan gua kagak bisa tidur siank padahal penghuni rumah yang laen udah pada asyik dengan alam mimpi masing2,sedangkan gua?? liat tivi males,mau maen panas...ntar sore masih ada job ngojek lagi..haduh..bingung gua mo ngapain...yah..mending ngenet aja..yang mungkin bisa menghabiskan siank hari yang panas ini..(jiah..sok puitis!!).sebenernya besok ada acara sejenis sukuran gitu deh...tapi suasana hari ini masih biasa cuma halaman rumah agak adem,dipasang itu tuh...yang biasa dipake orang buat orang yang punya gawe,..tau ah namanya apaan...kagak ditanya ini pas ujian...
ditemenin dengan mas winamp yang selalu memutar lagu2 pilihan gua....sambil ngeblog deh...ajjiiib.....
hari yang sangat panas buat gua,.,.kalo kata orang neraka udah bocor,udah gitu setan nya lepas 1...eits jangan anggap setan itu gua,karena gua bukan setan tapi iblis......!!! loh??
ngomong2 masalah ada acara yang dijadwalkan akan terjadi besok sore...sebenernya gua gak tau acara pastinya apa,ngapain aja...karena yang gua tau kayaknya makanan nya enak2...itu doank udah cukup koq buat gua tau..bodo amat mao acara nya ngapain yang penting gua bisa menambah asupan gizi buat badan gua yang kata orang tambah kecil ja..(ngarep banget pengen punya badan kecil!)
oiya..masalah rencana maen...kayaknya mulai berencana nih..kemaren ada yang ngajakin jalan tapi belom tau kemana,terus ada lagi yang ngajakin ke SMA buat liat MOS nya murid baru sapa tau bisa ngerjain murid baru..hehehe...tapi semuanya baru gua tampung tapi rencana pastinya pada belom tau..yah..kalo gua sih mending ngikut aja pada kemana maonya...tapi akhir2 ini emang gua masih suka bertapa aja dirumah,masih belom niat buat maen..padahal ada temen yang udah lama pengen gua maen ke tempat dia,tapi gua emang belom bisa ke tempat dia..maap kawan,bukan maksud gak nepatin janji....hehehehe,....gua juga pengen tau cowok loe yang sekarang....tapi waktu masih belom berpihak pada kita untuk berjumpa...halah...

udah ah,.,.,capek gua udah ngenet dari jam berapa yak tadi...perasaan juga gua belom makan siank,moga aja kepala ayam goreng gua masih kagak keduluan sama kucing....

udah ya,sekian episode kali ini.......salam lapar!!!

Tidak ada komentar: