Pages

Selasa

gak tau lah....

selamat malem......

hahahahahaha...lama tak memunculkan diri di dunia perBLOGan....gara2 diingetin sama temen gua pas chat FB barusan..hehehehe,...thanks kauand....ente mengingatkanku tentang blog yang lama sudah terabaikan....

disela2 becanda ma babe n nyokap  gua yang kocak abiz yang tiap kata yang keluar.bisa bikin gua ketawa ngakak......

gak tau mau cerita apa yang pasti hari ini seneng deh...jalan2 ma keluarga,merasakan terapi dimakan ikan (sadis banget bahasanya.....haha..).

ehm....oiya..gua udah pulkan ni...seneng lah pastinya....hohoho....walopun gua juga belom istirahat secara full sehari semalem tapi paling gak semuanya bikin gua seneng....

acaranya selanjutnya gua gak tau,jalani aja lah yang ada...dadakan pun jadi...gak perlu pake rencana2 gak penting......

gak tau kenapa emang setelah gua nyampe di solo gua lebih nyantai...males buat mikir yang gak penting2 buat gua........paling kerjaan yang simpel,murah adalah ngenet....yah..walopun lemot nya bikin gua tambah gila aja..... 

ehm..akhirnya bisa juga gua update antivirus setelah sekian lama gua berharap antivirus gua kagak kadaluarsa...hhaahaha..gua seneng....

ehm....oiya...besok gua dapet undangan nyontreng...tumben gua dapet...biasanya gak tau dapet gak,apa gua nya aja yang gak peduli ya...emang gua pikirin..selama itu gak terlalu penting buat gua ngapain gua pikirin....tu yang mungkin satu biar gua gak cepet mati..hahaha......

gua kangen ma seseorang....yah..jauh euy buat gua kangen...percuma kayaknya gua disini.....

ah,gak penting ngomongin kayak gituan..kayaknya kalo masalah itu masih menjadi rahasia buat gua sendiri aja.....hhehehehehe...

jalani dulu aja ya..kalo jodoh mah kagak kemana....

udah ah...skian untuk postingan perdana setelah melupakan beberapa waktu blog...

maaf ya,blog....loe terabaikan,loe terlupakan,.......

Tidak ada komentar: