Pages

Sabtu

sebuah pengakuan dan ketakutan

ae blog....

malem...

malem minggu gini emang paling enak jalan ma temen ato pacar,,tapi gua lebih suka ngerem dirumah aja udah kayak induk ayam yang ngeremin telornya..haha....

kali ini gua mao bahas tentang sdikit perubahan gua,gua akuin gua lebih banyak tinggal dirumah keluarga bokap gua bersama kakek-nenek ma keluarga gua pastinya. ini bukan gak ada alasannya,biasanya gua jarang kesini coz mungkin gua lebih banyak menghabiskan waktu bareng sahabat2 dan temen2 gua. gua juga gak tau kenapa koq bisa ada sedikit perubahan pada gua...

jujur....

gua lagi terkena sindrom ketakutan akan perasaan gua sendiri. jadi begini ceritanya...akhir ini yang pasti pas gua balik kampung,rasanya gua pengen deket terus ma keluarga gua,bingung gua ngejelasinnya...

kasarannya....

gua takut ini saat2 terakhir gua buat mereka,gak tau tiba2 perasaan itu muncul dan ketakutan pun masih menghantui gua. yah, mungkin ini cuma perasaan kangen gua yang terlalu sama keluarga gua,semoga aja ini hanya perasaan gua aja karena rasa gua yang terlalu kangen aja sama semua penghuni kota ini....keluarga gua,sahabat2 gua, temen2 gua....semuanya lah....

yah,..kalo orang normal, ini terlalu lebay!! perasaan yang aneh!! tapi walopun gitu,walopun cuma perasaan gua,tapi gua tetep berusaha untuk menjadi yang terbaik buat mereka...

blog,..gua bingung....

gua mencoba untuk tidak peduli dengan perasaan gua yang hanya perasaan yang berlebihan...mungkin...

ya udah lah..thanks ya,blog udah jadi sesuatu yang bisa bikin gua dikit lega....bukan berarti gua gak percaya ma orang2 sekitar gua,...tapi gua ketika melihat mereka malah bikin gua senyum,ketawa aja...haha..maaf,semua..

bukan  berarti kalian badut,tapi kalian adalah sumber kebahagiaanku...

Tidak ada komentar: