Pages

Jumat

dan gua gak pernah tau....

ae blog...

ngeblog siank2 emang gara2 gua mentok mao ngapain..mao tidur,ngantuk sih...tapi masa gua tidur mulu,udah kayak kebo aja gua,bangun2 cuma buat makan aja....

apa yang bakal gua bahas disini pun gua gak tau asal aja lah...ngikutin apa yang otak gua mao....

oiya,mengenai kebiasaan gua yang kadang2 ato sekonyong2, ato kalo dalam bahasa jawa ujug2,,,gua terdiam sejenak diantara canda tawa gua bareng temen ato sahabat gua. gua juga gak ngerti kenapa tiba2 gua bisa terdiam untuk sejenak bukan berarti gua marah,ngambek,ato apalah sejenisnya. tapi gak tau knp juga itu terjadi karena itu kemauan gua yang tanpa disengaja,mungkin setelah 15-20 menit kemudian gua bisa kembali ke keadaan semula. dan biasanya juga diikuti dengan kalo gua lagi bawa motor,maka gua naek motor dengan tanpa kendali gua yang biasanya,ngebut yang gak jelas....

tau ah...emang bener2 gak jelas..

an untuk kali ini pun otak gua udah mentok kayaknya untuk menulis.....udah gak ada yang pengen gua ceritain.....

sekian untuk episode kali ini....

Tidak ada komentar: