Pages

Jumat

ciaelah...harus kembali bercerita...

malam blog...

bingung ni... ujan2...gak punya pulsa....
utang pulsa menumpuk...surem bener...

emm..iya...gua mao cerita ni, 2 hari kemaren gua UTS, dan 2 hari itu pula gua ketemu ma "sang mantan", dan gak cuma ketemu, yah, ngobrol2 gitu deh,becanda2...sampai2 dipergokin ma temen2 sekelas gua tingkat 1 ma temen2 sekelas gua yang sekarang (ya iyalah secara jadwal ujian 1 tingkat sama !!). dan mulai dari situ, buat temen2 sekelas gua penasaran dan menganggap tu orang (baca : mantan gua.) "lucu"...yah, gak tau lah mereka punya pendapat masing2 tentang dia, begitu pun gua....
dan gua udah janji bakal cerita semua tentang gua dan dia pada temen2 gua....dan itu artinya gua harus sedikit banyak membongkar kembali rasa sakit gua. tapi toh semua udah lewat, gua udah menganggap dia temen buka musuh gua.

Cinta Jadi Sahabat....semoga...

yang bikin gua heran, pagi2 gara2 gua deket ma dia, temen2 gua udah ngegosip aja. ada pula yang gak mao nyamperin gua gara2 gua lagi ngobrol ma dia... sial !! pake di cengin pula !!! dan setelah itu ampe selesai ujian dan ujian esok harinya juga msih dibahas...
haduh Tuhan....lemes dah...

udah ya,,...
cukup sekian dan terima kasih..

buat temen2 gua,suatu saat gua bakal cerita sesuai janji gua dan dengan persyaratan yang gua minta pastinya.....

oke...

thanks....

Tidak ada komentar: