Pages

Senin

permasalahan "ITU"

pagi blog....

hari ini gua libur karena gua lagi uts dan baru masuk buat uts hari rabu....ehhhhmmmm..berat rasanya buat gua napas,...tapi yang pasti permasalahan yang bikin gua berat untuk bernapas bukan uts.

andai semua ini hanya sebuah sinetron atau film dalam tivi ataupun bioskop pasti udah gua ganti chanel tivi atau gua matiin tu tivi,kalo dibioskop gak mungkin gua tonton ni film. tapi sayang ini bukan film yang bisa gua pilih antara gua tonton atau tidak, ini sebuah kenyataan dalam hidup gua yang mao gak mao, suka gak suka harus gua liat tiap harinya dan mengikuti tiap detail episode nya yang mungkin semakin buat gua terus merasa gua bertanya "kenapa harus seperti ini ???? dan sampai kapan?? " gak tau lah, sutradara dari semua ini hanyalah Tuhan, dan hanya Dia yang tau kapan ending dari semua ini. dan gua tak akan mengubah keyakinan gua, gua tetap mencintai hidup gua.

semalem, semaleman gua dengerin tante gua curhat,gua mencoba menjadi pendengar yang baik dan memberikan saran semampu gua. dan setelah mendengar semua cerita "ITU", gua hanya bisa bilang "Tuhan, biarkan aku tetap membuat mereka tersenyum dan tertawa". gua seneng bisa buat orang tua gua, dan orang2 yang ada di dekat gua saat ini di rumah ini senyum bahkan tertawa. semoga permasalahan "ITU" terselesaikan.

dan gua berharap Tuhan bisa menyadarkan gua....

dan buat ente2.....
sekarang loe anggap mereka ada karena semua udah terlihat jelas dengan mata telanjang, kemana aja loe saat semua belom berubah seperti ini. apa iya ente2 akan melakukan hal yang sama seperti kemaren jika keadaan tak seperti ini, MASIH seperti yang dulu..oke, bukan gua iri ato apalah namanya,gua cuma sakit ati aja,sekarang dengan kejelasan yang sudah bener2 jelas, loe anggap mereka ADA, saat triplek itu berubah menjadi tembok yang kokoh kalian anggap mereka ADA. senyum kecut dan emosi gua persembahkan buat loe.


Tuhan,dengarkan curhatku........

T.T

Tidak ada komentar: