Pages

Minggu

bingung yang berujung...

pagi blog...

disela2 nyuci baju dan online dan iseng ngerombak blog baru gua....sebenernya ni blog pengen gua buat matkul bahasa indonesia...gimana bisa ?? bahasa yang gua pake aja acakadul....sempet 1 postingan yang udah gua post ke site gua untuk jadi laporan ke DP (bukan Dewi Persik Tapi Dosen Pengampu) bahasa Indonesia gua....ya salah satunya tentang "obat" tapi setelah dipikir2 akhirnya mending gua bikin blog baru lagi, daripada ntar DP nya ngoceh2 gara2 tidak menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, kan malah repot......
sebenernya gua menjabarkan artikel tentang arti obat secara manusia itu juga cuman menjabarkan sedikit selebihnya nyontek pastinya...
ah tau lah,blog baru juga isinya baru satu itupun hasil dari belas kasihan dari temen....kalo gak ya mungkin cuma gua bikin sama kayak blog satu ini, dengan bahasa yang jelas...jelas2 dipersalahkan nantinya pasti....

hhhmmmmmm..mengenai kepulangan gua bulan desember yang masih gua tampung aja sampai gua memastikan pulang ato gak, walopun sbenernya tiap kali selalu ditanya "kamu bisa pulang tanggal berapa ?"
itu pun paling jawabannya singkat dari gua "gampanglah nanti."

ah tau lah.., kalo disuruh gua malah bingung mau nulis apa di blog untuk matkul bahasa indonesia...

ya udah ya..mau cari wangsit....sekalian njemur......

nantikan next kebingungan gua...

Tidak ada komentar: