Pages

Senin

ternyata cari uang susah !!!!!!!!!!

bbbblllllooooogggggg......

sore2 pulang2 ujan......

ngenet dah kita dirumah...

ternyata cari uang itu susah !!!!!!
gimana enggak ? buat dapetin duit yang menurut gua,gak begitu gede,gua harus ngoceh 2 jam....
tapi gapapa lah paling gak gua ngrasain gimana susahnya cari uang.

susah cari uang...
cari uang susah.....

dan gua gak tau udah berapa shift yang gua ambil dan berapa uang yang udah gua kumpulin...
hah..kalo inget usaha sih,niat gak niat buat kerja...tapi yah beginilah....

mungkin laboratorium yang tempat gua semi kerja mungkin dulu dijadikan "momok" buat angkatan gua...sampai2 yang jadi aslab disitu dikutuk jadi BABI !!
babi !!! gua juga termasuk babi dong !!! tapi untungnya ada dispensasi dari temen gua yang ngutuk...buat gua yang jadi aslab gak jadi babi..

gimana enggak pada emosi, menurut gua,lab itu cukup menyita tenaga,kantong dan waktu buat yang sedang ngejalani,belom tentu setelah semua itu terkuras habis,mereka dapat nyantai...yang ada mereka deg2an karena kemungkinan hasil kerja mereka yang udah diterima atau ditolak,kalo ditolak,intinya mereka dikeluarkan dan mengulang kerjaan mereka lagi sampai bener....
dan gua juga pernah bikin anak orang ngulang praktikum itu,maaf nak,tak ada maksud cuma mengikuti prosedur yang berlaku.....



intinya...SUSAH NYA CARI UANG !!!!!!

Tidak ada komentar: