Pages

Rabu

hhhhaaaaaaaaaaaaaa..................

blog..
pengen rasanya gua treak sekenceng2nya..!!!!
permasalahan pertama.....
pengen rasanya gua bilang "semua ini salah loe !! tanggung apa yang udah loe lakuin tanpa berpikir sebelumnya !!!!!"
tapi ternyata itu hanya jadi PERMISALAN buat gua !!! gua gak bisa bilang apa2 !!! gua gak tega !!! kenapa ini yang harus jadi kenyataan ???? sebuah prediksi gua yang buruk dan prediksi itu jadi kenyataan.....
kenapa ???

permasalahan kedua....
belom lagi permasalahan yang taon ini sedang melanda lumayan dan buat gua bertanya : "ada apa dengan taon ini ???" masalah yang tak pernah habis...
yah, mungkin ini salah gua juga,gua terlalu egois sejak kejadian "itu" seakan2 semuanya sibuk sendiri2,mulai menjauh satu sama lain,mulai tak peduli lagi !!
pengen gua bilang :"kalo gua punya salah sama loe..pliss ngomong apa salah gua, terus gua mesti gimana ???" tapi apa daya, lagi2 itu hanya khayalan gua aja !! KHAYALAN !!!

Tidak ada komentar: