Pages

Selasa

ada apa dengan mereka ?????

sore blog...

di sela2 menanti download an kelar, diawrnet pastinya karena ternyata internet dirumah tante gua yang baru pasang satu setengah bulan mendadak jebol, tagihan mencapai 600rb...katanya 1 bulan pertama gratis..tapi ya udahlah..emang nasib lagi apes, padahal tu internet jarang dipake...heleh2..
yang pasti download an ini bukan buat gua, buat seorang yang membuat gua merasa inilah rasanya mendapat duit dari hasil kerja gua sendiri..

ehm....gua gak tau setelah selesai UTS perasaan otak ma hati gua malah gak istirahat...
masalah nun jauh disana bikin gua hampir mati gara2 penasaran....
satu masalah terselesaikan...semoga benar....

tapi satu masalah lagi yang menurut temen deket gua yang sempet terlupakan oleh gua, agak sedikit ada kejanggalan, entah apa itu.....
sebenernya, ini masalah mau dibikin simpel ya simpel,,mao dibikin ribet ya ribet (kenapa gua yang jadi repot sih !!!)

dan gua bilang pada ntu temen : "sepertinya kita perlu ketemuan teman untuk membahas ini, dan termasuk reunian kita setelah sekian lama kita tak jumpa....halah lebay....hehehehe".

yah, semoga saja..saat gua pulang dalam waktu singkat nanti gua bisa memcoba memahami masalah yag sebenernya....yang sebenernya gua sendiri juga gak suka dengan kenyataan ini,benci sangat malah..tapi apa yang pengen gua lakuin hanya menjadi batu aja dihati gua....

apa pun itu,toh loe yang ngrasain...giliran ngrasain enaknya loe kagak ngajak2 gua,,nah sekarang saat loe nrima akibatnya,gua ngrasain juga......hush...belom saatnya !!!! hahahahaha......

yoweslah...
apapun keputusan nya nanti gua menghargai tapi bukan berarti menyetujui apa yang loe lakukan sebelumnya.....

dudul....

udah ah capek,pegel tangan gua....

next...

Tidak ada komentar: