Pages

Rabu

semua nya sedikit demi sedikit terwujud

ae blog..

lama gua tak muncul maklumlah udah dari kapan tau modem hp gua udah dimuseum in...nah,baru sekarang mungkin gua bisa berhubungan dengan loe lagi...sebenernya yang gua bahas kali ini apa juga gua gak tau..aneh ya,,...bodo ah...
yah,baru juga tadi diem ngomongin depok gak ujan...eh langsung aja tuh ujan...

ehm...beberapa pelajaran hidup gua dapet akhir2 ini mulai dari SUMPAH bikin gua pengen terjundari lantai 6 sampai satu hal bikin gua sedikit bisa merasa bangga dan membanggakan bonyok gua.....
pertama : mungkin gua gak boleh terlalu sayang ama orang, coz ketika gua ngrasain rasa sayang yang sangat maka tanpa waktu yang pasti gua ngrasain pula rasa sakit yang sangat mendalam pula...dan saat itu, gua bener2 harus stay cool dan berusaha menutupinya,walopun gua sebenernya pengen banget ada 1 orang saja yang bisa dengerin gua ketika gua nangis,tetap ada disamping gua saat gua nangis...yah seperti SAHABAT SETIA yang tak akan meninggalkan gua.
tapi masalah tersebut diatas sudah bisa teratasi,semoga.....

kedua : gua mendapatkan apa yang gua cita2in. ehm sebenernya gak tau cita2 ato bukan masalahnya gua ngejalani nya proses nya juga gak begitu serius.....
tapi alhamdulillah sih gua mendapatkannya sekarang,walopun ini belom bikin gua yakin 100%.

dan untuk masalah ini,thanks buat temen2 gua yang udah kasih dukungan buat gua,walopun gua malah percaya ama dukungan loe pada bukan percaya ma kemampuan gua sendiri..tapi apapun itu THANKS OLL.....

dan ending dari postingan kali ini...gua mao bilang..

PAPA, AKU DAPAT APA YANG SEBENERNYA ISENG2,TAPI SEMOGA INI BERKAT DOANYA JUGA YA.....
DAN AKU MENANTI GAJI PERTAMA...hahahahaha.....
semoga...

buat mamaku,LOVE YOU FOREVER.....
buat ibuku, kau emang diciptakan menggantikan"nya" untuk q dan semua.
buat my little sista....everything lah for you....

oke..dada babay....
berharap waktu2 ku gak terbuang sia2...
maen,belajar,semi kerja,doa,ibadah....LANCAR.....amien..

Tidak ada komentar: