Pages

Minggu

segelas cocktail, sebungkus kripik singkong,dan sebungkus kripik kentang.

selamat siang menjelang laper....

ae blog...

gua dirumah ndirian bersama cocktail,kripik singkong dan kripik kentang....
yang laen....tante gua pulang ke solo gk tau ada acara apaan,tante gua satunya katanya mau ketemuan ma klien dia..nah gua ? nyuci, ngepel dirumah aja,betah deh gua dirumah tambah lagi tante gua udah pasangin internet dirumah....yang pasti udah di sediakan pula makanan di meja makan....bersama cemilannya..

sebenernya gua pengen ngerjain tugas,tapi apa daya otak mau kemauan gk sejalan...akhirnya ngeblog ma fb an deh....hehehe...


oiya...kapan ya..beberapa hari kemaren gua sempet liat saldo tabungan..dan hasilnya cukup mengenaskan....13rb sekian...ampun deh....sebentar lagi mampus dah tabungan gua...tapi untung nya gua dikasih uang tambahan untuk ditambahkan kesaldo tabungan gua....hore...memperpanjang umur tabungan gua.....

ehm masalah internet yang dirumah...
sebenernya sih,gua belom ngomongin kalo gua pengen dirumah itu dipasangin internet, baru konsultasi ma temen yang dirumahnya dipasang internet,baru juga 2 hari..eh tante gua udah nyuruh cek komputer ma beresin kabel2 yang udah jadi santapan tikus sialan...walhasil...kabel yang intinya sih gak dimakan ma tu tikus...cuma ini komputer sepi amat tanpa speaker,mau beli kabel speaker yang baru tante gua pengen speaker yang suaranya bagus..yah, gua bilang aja harga nya speaker yang dimaksud maharani isabela bo'....alias mahal !!

oh..ya...tadi gua sempet chat ma temen gua yang jauh disana lewat chat fb.....
ya biasalah tanya2 kabar...kalo gua sih gak pernah berubah tetep aja kayak gini....
buat loe : yah,wajarlah...suatu saat juga bakal kembali,kauand....ok2..gua yakin tu saat bakal dateng..walopun yah begono lah.....yah, you know lah..hahaha....

udah ah....
gua capek..gua juga lagi nunggu balesan ni,,,sapa tau dibales....kalo gk? ya berarti sajen yang gua siapin kurang.....tapi gua berharap ada respon positif......
kalo ada yang tau maksudnya,...ssssttttt jangan bilang sapa2 kalo gua pake sajen segala.,,....hihihihihihihi....

besok libur tapi gua harus "jaga" seharian...
demi harapan gua buat taon depan.....

oh ya...maaf buat orang yang selalu menjadi prediksi gua tentang keputusan apa yang akan kalian ambil.....





dada babay...

Tidak ada komentar: