Pages

Rabu

ditengah kebingungan dan kekosongan kantong...

siank semua....

kebetulan aja inget ni ma ane punya blog n pengen menyapa yang artinya gua tidak akan pernah melupakan blog gua tersayang ini....sebenernya buka kebetulan sih,tiap hari gua inget n pengen ngeblog tapi apa daya,penyambung antara gua sama blog sedikit terganggu...halah...

sambil fb an,ngomen2 diwarnet.....

blog....
bingung ni gua,mesti gimana..(apa nya yak yang gimana ??). sebenernya kalo gak dibikin bingung sih bisa tapi gua pengen punya ipod....hahahaha..gak nyambung....
intinya sih gua pengen punya tambahan uang selain dari sang pedonor dana.
ehm..besok gua bolos...hore....demi masa depan kantong gua...semoga....hehehehe...

ehm...bahas apa lagi ya ?

yah..pokoknya semoga aja besok lancar n sukses.......!
buat my lovely sister.....kangen ma ente.......
buat bonyok gua.......tetaplah jadi john pantau untukq......
buat gua sendiri...nikmatilah hidup semaksimal mungkin,mumpung masih ada dana bocoran.....hahahaha....


hidup cuma sekali,bersenang2 dengan hidupku sendiri....

masalah ?? pergi kau ke ujung mana aja yang kau suka....

udah ya......sampai ketemu entah kapana2......

Tidak ada komentar: