Pages

Minggu

mari bergosip. :D

Tuhan tolong, tolong aku..
jatuh cinta pada kekasih orang

*yovie nuno-merindu lagi*

selamat malam..
backsound yang bikin cengar cengir gw 3 hari terakhir... :D
bukan karena ada apa-apa dibalik lagu itu..semua itu murni gw suka lagunya aja..lucu aja...

gw pengen cerita,blog..
mungkin untuk yang satu ini hanya gw yang tau atau lebih tepatnya gw gak mau mengeluarkan unek-unek ke pihak yang gw maksud..bukan apa-apa karena gw sih cuma yang gw pikirkan ini percuma kalau gw bahas ke pihak nya langsung atau ke pihak lain yang sebagai pendengar gw aja..
masalah simple (menurut gw) tapi ujungnya bikin gw risih aja melihat, mendengar (untung gw gak merasakan), lagi-lagi gw terlibat dalam permasalahan pertemanan lebih tepatnya gw "intinya", hanya beda tokoh saja. ternyata lebih enak gw bikin seperti ini, apapun yang mereka pikirkan tentang gw biarkan itu jadi urusan mereka,dan gw sudah jelaskan semuanya kepada mereka. dan biarkan gw tetap dengan sifat buruk gw ini,menikmatinya, menanggung resikonya kelak.

bagusnya,ada yang selalu "menyambut" gw dengan tangan sangat terbuka (menurut gw lagi). tapi apapun semua itu..yah, ini gw...

tapi yasudahlah,manusia punya sifat masing-masing. untuk yang satu ini lebih ekstrim dan jadi tambah bikin gw heran.
biarkan ini rahasia gw dan Tuhan...
pengen rasanya memaki sepuasnya tapi semakin terlihat buruk saja gw...dan akhirnya gw hanya bisa diam,diam, dan diam...menutupi dengan senyum canda di setiap harinya...

terima kasih untuk yang telah menginpirasi gw. :)
satu pesan khusus untuk seseorang...
dibawa dalam doa saja deh.. :p

Tidak ada komentar: