Pages

Sabtu

novemberku

selamat malam.blog..
setelah sekian lama saya hanya mengingatmu tapi tak menjamahmu...akhirnya saya menjamahmu sekarang.. *bahasanya sok banget

kenapa saya menulis blog malam ini..
alasan utamanya karena saya belum bisa tidur dan males ngerjain tugas yang tak pernah berakhir *lebay
belum lagi minggu ini mungkin paling repot selama saya kuliah di kampus ini,tentang "tanggung jawab" saya yang tertunda beberapa waktu,dan deadline nya minggu ini...

tentang judul novemberku...
gak ada alasannya,alasannya simple...saya gak punya ide lain untuk memberi judul untuk tulisan saya...

terus apa lagi ya..otak saya sedang tak bisa mikir...yah walaupun kenyataan nya otak saya tak pernah bisa berpikir...

pengen deh rasanya belajar bahasa sunda...sumpah ya..kalau ada yang ngomong sunda mendadak saya beraasa paling bodoh *kenyataan bukan perasaan lagi.
tapi ya paling dengan PD nya dibalaslah dengan bahasa jawa saya yang sudah khatam *bahasa kasarnya

oiya,lupa..
saya mau minta maaf sama Tuhan..
Tuhan,maafkan saya yah...menjelang pengurangan usia saya,saya tak merenungi apa yang sudah saya lakukan dan apa yang harus saya perbaiki ditahun mendatang *insyaallah kalo sampai* karena banyak hal yang mungkin menjadi fokus pikiran saya saat ini...dimaafin ya...
ya,Tuhan tahulah..apa yang saya lakukan sekarang...semoga Tuhan bisa memaklumi,saya kan hanya manusia biasa *mulai*..

sudah selesai minta maaf sama Tuhan..,,sekarang ngapain juga belum tahu apa yang mau dibahas...
sudah deh ya..sekian dulu kabar dari saya hari ini...

novemberku,semoga kita bisa bertemu lagi tahun depan dengan kejutan yang menyenangkan dari Tuhan.
Novemberku,terima kasih untuk kado spesial tahun ini...

Tidak ada komentar: