Pages

Jumat

saatnya berpikir..

malam blog..

tiba2 malam ini gw kepikiran untuk tidak lagi meminta sesuatu yang gak penting lagi...
itu seharusnya sudah menjadi tanggung jawab gw sendiri ketika gw pengen sesuatu,gw pengen hape,gw pengen laptop 35 juta,gw pengen ipone, gw pengen membalas keluarga ini,gw pengen bisa biayain adek gw...dan segala hal yang gw pengen, gw pengen semua itu kebeli dengan uang hasil kerja gw sendiri,tidak lagi meminta....

TUHAN,BANTU AKU,HANYA KAU YANG BISA MENGABULKAN SETIAP DOA KU...

Tuhan,jujur aku malu ketika suatu hari aku meminta uang 75 ribu untuk membeli sesuatu untuk laptop ku,aku diberi 350 ribu...aku malu Tuhan, uang 75 ribu saja saya tak bisa membalasnya....
aku malu dengan diri saya sendiri,aku berasa pengemis yang hanya bisa meminta,.meminta..dan meminta....

Tidak ada komentar: