Pages

Kamis

kepekaan gw sudah mulai hilang...

malam blog...

gw gak tau gimana pikiran gw saat ini,gw bingung....
yah,mungkin kata2 yang pantas buat gw itu "seorang telah hilang rasa pekanya"...
tapi mau gimana lagi,ternyata ini nyaman buat gw..harusnya tak ada pembicaraan sedikit serius dengan "nyink2",gw cuma pengen cerita,dan ternyata dy udah tau dan intinya gw yang mati rasa dan kurang peka pada situasi kacau ini...

ya, maaf...lagi2 alasan gw gak berubah,masih sama....
dan gw sepertinya nyaman seperti ini,entah sampai kapan....
susah untuk menjadi adil,sekalipun gw dibagi dua...

semua ini seperti terulang dalam hidup gw,gw jadi teman yang dicemburui *macam sempurna aja gw*...gw merasa banyak cacat daripada kalian...

oke,gw sepertinya perlu instrospeksi diri dan merenung,tidak menyalahkan orang lain...
*pelajaran yang baik dari salah satu temen gw*

oke,,terima kasih untuk kali ini sekian,gw pusing...

Tidak ada komentar: