Pages

Selasa

jam tidur saya berubah...

malem blog....

hari ni kita berjumpa lagi..karena gw gak bisa tidur...jam tidur gw jam 4 sore mpe maghrib **rese kan**...malemnya gak bisa tidur *contoh saat ini* padahal besok ada janji sama bocah2 buat bahas materi buat hari kamis...

yah,untung ada si mas tri,gak mati gara2 bosen deh,secara yang empunya rumah kalo beso kerja tipi harus mati..(sapa suruh beli rumah kecil)...

mau cerita apa lagi ya...

mau cerita tentang kelas gw lagi? bosen...dan ketua kelas menganggap penghuni kelas hanya 6 orang..haha..entah yang lain pada kemana...
mau bikin project belajar lebih lanjut,mau magang,mau apa kek terserah lah..gw ngikut aja...kalaupun diajakin seminggu ketemuan 3 kali okelah....asal gak pas gw pulang kampung saja (berat diongkos jeng).

kehidupan pribadi gw? smua masih normal hanya saja gw lagi gampang banget jenuh sekarang,entah kenapa...

oiya,bulan ini sampai hari yang tak ditentukan masuk resmi cuma 6 kali...kalau nurutin masuk resmi...bakalan mati gara2 bosen donk...yah dengan alasan seminar lah,belajar bareng,gw ke kampus (tp semua itu bener koq..serius).

tentang jodoh,pacar atau apa lah namanya itu,sepertinya gw udah capek berpikiran pacaran gw masih main2,gw mau menyiapkan hati dan perasaan gw secara benar..sampai ada seseorang yang datang untuk meminta gw menjadi pacarnya...daripada gw sekarang memilih asal2an..gw takut,kalau gw sakit hati,sakit hati sendiri,gak ada yang ikut ngarasain...jadi buat mas2,maaf ya,saya belum srek sama Anda...

udah ah,capek..
besok mesti berangkat pagi ...
kalau telat,kena omelan komandan rombongan..heee...

Tidak ada komentar: