Pages

Sabtu

teman ????

malem...
pengen rasanya ungkapin semua yang gua rasain..
entah apa namanya ini...kecewa akut? sakit hati ? atau males..

entahlah...
setelah masalahi itu rasanya males bgt untuk melibatkan (lagi) dalam suatu masalah.
gua takut...gua takut luluh(lagi) dan melibatkan(lagi) dalam masalah dan gua menjadi bahan permainan (lagi) dan yang paling parah dan tak bisa dibantu orang lain, gua sakit hati(lagi).
untuk saat ini, ketika gua dipertanyakan perkembangan masalah itu,JUJUR yang ada malah gua ngrasa sakit hati gua,entah kenapa..gua males membahas itu..

entah kenapa saat sms, maupun lewat chatting gua seakan2 bilang " datanglah padaku, ceritakan masalahmu !", gua gk bisa jujur, pengen gua bilang "maaf,gua bosen dengan masalah itu, gua lelah, tolong jangan ganggu gua dulu saat ini dengan masalah gak penting itu". tapi gua gak sanggup bilang, walopun satu orang itu telah bilang kalo dia gak mau dihubungi lagi, dan sekarang tinggal gua. entah apa namanya perasaan ini, walopun dia temen lama gua, setelah masalah itu gua gak mau bahas tentang dia, bahkan untuk mendengar suaranya gua males ! setelah beberapa kali gua dipermainkan..

GUA MALES DENGAN DIA BAHKAN HANYA UNTUK MENDENGAR SUARA DIA PUN MALES !

yang ada diotak gua, ketika gua pulang nanti, hanya untuk keluarga gua..bukan untuk mendengar cerita yang gak penting, gua lelah..
apa gua harus mabuk dulu, biar gua bisa maki tu orang,..

entah lah...

Tidak ada komentar: