Pages

Jumat

perang batin..

selamat pagi...

mencoba sesuatu yang baru gua dapet kemaren..
thanks buat ngasih...hehehe..

oke, mulai hari ini sepertinya hati gua sudah sedikit bisa tersenyum walopun gua harus melakukan hal yang sedikit memaksa hati gua,tapi rasa malas telah menghapus rasa itu..
oke, teman..
maaf untuk kali ini gua hanya ingin loe tau, loe melakukan kesalahan, gua sama temen kita pengen loe tau, ini masalah yang cukup bikin ribet, tapi gua gak mau terlibat terlalu jauh...gua gak menjauh i loe tapi gua jaga jarak...
kepastian masalah ini aja gua juga gak tau..

mungkin beberapa hari ini sms loe, tlp loe, kiriman di fb gak pernah gua bls...
gua gak mau ada sinetron tersanjung yang tak berkesudahan. mungkin harus dengan cara ini gua harus mneyelesaikannya, karena kalo loe yang menyelesaikannya, gua bakal terlibat terlalu jauh..gua takut kesalahan (lagi)..

gua harap loe ngerti, loe berani melakukannya, loe juga harus berani mendapat resikonya..gua udah kasih saran semampu gua, selebihnya itu gua gak bisa,..


oke, mungkin gua gak akan bisa ngungkapin ini langsung karena gua takut omongan gua menjadi salah paham...

siippp???

see u next problem,friend..

Tidak ada komentar: